BOOKING TIKET PESAWAT

Patung

Patung. Info sangat penting tentang Patung. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Patung

Patung 49
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Penentang patung Obama yang terletak di Taman Menteng, Jakarta Pusat, hari ini (22/1) resmi mendaftarkan gugatan class action ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Penggagas gerakan penurunan patung Obama, Heru Nugroho, mengatakan langkah ini dilakukan setelah upaya mediasi yang dilakukan dengan Pemerintah DKI Jakarta gagal dilakukan. "Ini amanah dari 55 ribu Facebooker yang menolak adanya patung tersebut," ujarnya saat dihubungi, Jumat (22/1).

Gugatan ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Wali Kota jakarta Pusat Sylvana Murni, dan Dinas Pertamanan Jakarta Pusat. "Kami sudah usaha ke Gubernur dan DPRD agar patung tersebut diturunkan, tapi tidak ditanggapi," tambahnya. Pendaftaran diajukan atas nama lima orang yang merupakan moderator dari kelompok jaringan dunia maya penentang patung Obama di Facebook, termasuk Heru Nugroho dan kelompok Solidaritas yang digawangi aktivis Yeni Rosa Damayanti. "Kami juga didampingi oleh Perhimpunan Bantuan Hukum dan HAM Indonesia (PHBI)," kata Heru.

Senin mendatang jadwal sidang akan ditentukan dan Heru berharap patung Presiden Amerika tersebut dapat segera diturunkan. "Prinsip (patung) harus turun. Kawan-kawan meski persepktifnya yang berbeda-beda juga menginginkan hal yang sama," jelasnya.

tempointeraktif.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger